Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Gunung Mas Gelar Media Gethering

  • 21 November 2018 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengadakan Media Gathering, Rabu (21/11/2018). 

Kegiatan itu dihadiri Ketua Bawaslu Gumas Walman Tristianto bersama para komisioner Bawaslu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Dihel, dan tentunya para wartawan.

Pada kesempatan itu, Walman Tristianto menyampaikan bahwa media gathering merupakan salah satu upaya Bawaslu Gumas untuk mengawal pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bawaslu Kabupaten Gunung Mas menjalin kerja sama dengan pihak Kominfo dan media. Terkait hal-hal tugas dan fungsi Bawaslu dalam pengawal pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden," kata Walman.

Di pihak lain, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Gumas Dihel, menyatakan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan itu.

Adanya media gathering diharapkan dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Bawaslu Kabupaten Gunung Mas dalam mengawasi pemilu. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru