Masalah Klasik Terus Muncul di Tiga Sektor Prioritas

  • Oleh Ramadani
  • 21 November 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan DPRD Barito Utara, Denny Hermanto Sumarna menyampaikan, masalah-masalah klasik terus muncul dari tiga sektor prioritas, yakni sektor pekerjaan umum, kesehatan, dan pendidikan.

Misalnya masalah jalan rusak di Kecamatan Lahei, Kecamatan Lahei Barat, Kecamatan Teweh Timur, jembatan terancam putus, keterbatasan pelayanan dasar kesehatan kekurangan tenaga medis dan paramedis.

“Selain itu, kekurangan tenaga guru, ruang kelas rusak, rumah dinas guru rusak, dan kekurangan sarana prasarana pendukung lainnya di bidang kesehatan dan pendidikan,” jelas dia, Rabu (21/11/2018).

Selanjutnya, pemerintah meraih sukses ganda pada pelaksanaan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Muara Teweh pada tahun 2018.

Fraksi PDI Perjuangan mempertanyakan bagaimana grand desain selama lima tahun ke depan untuk mempertahankan prestasi, meningkatkan ke jenjang yang lebih tinggi, sekaligus merawat dan memelihara sejumlah arena pertandingan yang dibangun dengan dana miliaran rupiah. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru