Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seusai Pelantikan PAW, Gubernur Berharap Kinerja DPRD Kalteng Meningkat

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 22 November 2018 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- DPRD Provinsi Kalteng baru saja selesai menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan dan Pembacaan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2014-2019 atas nama M Rumsyah Bagan.

Pengangkatan PAW anggota DPRD tersebut turut dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri yang mewakili Gubernur Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan itu, Sekda yang membacakan sambutan Gubernur, berharap kinerja dewan bisa lebih meningkat.

"Dengan adanya pengangkatan PAW ini saya selaku kepala daerah berharap kinerja DPRD Kalteng bisa meningkat dan lebih maksimal melayani masyarakat," ujar Gubernur melalui Sekda, Kamis (22/11/2018).

Gubernur juga mencupakan selamat bertugas kepada M Rumsyah Bagan serta mengucapkan terima kasih kepada Zain Alkim yang memutuskan mundur dari Partai Gerindra selaku pengusungnya.

"Kepada saudara Zain Alkim selaku mantan anggota DPRD Kalteng saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang sudah diberikan selama menjabat," imbuhnya.

Pembacaan sumpah jabatan Rumsyah Bagan berlangsung secara Islam dengan dipimpin Ketua DPRD Kalteng R Atu Narang. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru