Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Barito Timur Terlibat Sabu Sudah Jadi Target Polisi

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 22 November 2018 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pejabat eselon IV yang diamankan polisi karena terlibat jadi pengedar sabu ternyata sudah menjadi target operasi (TO) aparat sejak lama.

"Kedua pengedar tersebut sudah menjadi TO kita sejak lama. Saat ingin ditangkap pelaku selalu berhasil kabur dan tidak ada barang bukti," ucap Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi melalui kasat Narkoba AKP Dhani S, Kamis (22/11/2018).

Namun pada Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 15.15 WIB polisi berhasil mengamankan pelaku yang akan melakukan transaksi jual beli narkotika golongam I jenis sabu.

Saat itu yang pertama berhasil diamankan adalah RI alias Rob (34). Ia diamankan di Jalan Ahmad Yani RT 02b, Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Tepatnya seberang SDN 3 Tamiang Layang.

Dari pengakuan pelaku bahwa telah membeli barang haram tersebut bersama temannya yang berpropresi sebagai ASN di Diskominfo Bartim berinisial GAW (40). GAW diamankan di rumahnya di jalan A Yani RT 02 saat sedang beristirahat. (PRASOJO EKO/B-5)

Berita Terbaru