Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satresnarkoba Polres Bartim Juga Amankan Honorer Dinas KB

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 22 November 2018 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Selain mengamankn GAW yang diketahui sebagai ASN Diskominfo Kabupaten Barito Timur, anggota Satresnarkoba Polres Bartim juga mengamankan seorang honorer pada Dinas KB Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi melalui Kasat Narkoba AKP Dhani S mengatakn Roby Irawan alias Roby (34) juga bekerja sebagai honorer di Dinas KB Bartim.

"Dari pemeriksaan bahwa Roby selain bekerja jual beli sabu dirinya juga bekerja sebagai honorer di Dinas KB," aku Dhani, Kamis (22/11/2018).

GAW merupakan pejabat eselon di Pemkab Bartim. Dia menjabat sebagai Kasi Persandian Komunikasi dan Informasi Diskominfo Bartim.

Pelaku telah membeli sabu dari Kalsel bersama Roby untuk dijual kepada calon pembeli yang sudah menunggu di Tamiang Layang.

"Kita tetap melakukan pengembangan, karena diduga kuat masih ada lagi pengedar yang masih berkeliaran di Bartim," katanya.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyaraka. Saat itu Roby sedang menunggu pelanggannya yang sudah memesan terlebih dulu.

Namun sebelum terjadinya transaksi sudah tertangkap dengan barang bukti 1 paket sabu di dalam kotak rokok disimpan saku celana belakang sebelah kiri. (Prasojo eko/B-6)

Berita Terbaru