Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Gabungan Penanggulangan Bencana Alam Dilaksanakan di Kodim 1011 Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 November 2018 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Apel Gabungan Gelar Pasukan Penanggulangan Becana Alam di Wilayah Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Kodim 1011 Kuala Kapuas Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Kamis (22/11/2018).

Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga selaku pembina dalam apel gabungan gelar pasukan tersebut.

Diihadiri oleh Pejabat dan Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas, pejabat dan anggota Polres Kapuas, BPBD Kapuas, Dinas Kesehatan Kapuas, Dinas Damkar dan Pol PP Kapuas, Dinas Sosial (TAGANA) Kapuas dan relawan.

"Melalui kegiatan ini kita harapkan dapat bersama-sama mempersiapkan diri dalam dan meningkatkan kekompakan dalam segala hal, khususnya dalam penanganan bencana di wilayah Kabupaten Kapuas," ucap Panahatan Sinaga, Kamis (22/11/2018).

Dirinya berharap kerja sama dalam semua pihak untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam hal menangani bencana bisa terus diperkuat. 

"Terus bersama bergandengan tangan dalam menghadapi semuanya, namun kita harap hal-hal yang tidak diinginkam itu tidak terjadi, tapi perlu dipersiapkan," pungkasnya.

Tidak hanya apel gelar pasukan saja, kegiatan selanjutnya akan dirangkai dengan uji protap penanggulangan bencana alam serta simulasi. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru