Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Temu OSIS ke-XIV 2019 Dilaksanakan SMAN 1 Dusun Selatan

  • Oleh Ramadani
  • 23 November 2018 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dengan telah berakhirnya pekan temu OSIS ke XIII se DAS Barito yang dilaksanakan di SMKN 1 Muara Teweh. Pekan temu OSIS selanjutnya akan dilaksanakan pada 2019.

Salah satu sekolah menegah atas di Kabupaten Barito Selatan akan menjadi tuan rumah pekan temu OSIS ke XIV se-DAS Barito yakni SMAN 1 Dusun Selatan.  Pada pekan temu OSIS ke XIII, SMKN 1 Muara Teweh berhasil menjadi juara umum I.

Kepala SMKN 1 Muara Teweh, Asliadi mengatakan, tujuan kegiatan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar elemen SLTA, baik OSIS, siswa. guru dan kepala sekolah serta pihak terkait. 

"Kegiatan ini melibatkan sebanyak 2.361 atlit dan official dari 4 (empat) Kabupaten,” kata Asliadi didampingi ketua panitia Mawardi, Jumat (23/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut beberapa macam lomba antara lain futsal putra/putri, bola voli putra/putri, basket putra/putri, bulutangkis putra/putri. Lomba adzan, vocal solo gambus sabyan dan vocal solo rohani kristiani.

“Semoga tuan rumah pekan temu OSIS ke-XIV  2019 yakni SMAN 1 Dusun Selatan dapat berhasil menjadi tuan ruumah yang baik,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru