Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Terbakar di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 November 2018 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga yang beraktivitas di Jalan Sukma Arianingrat, Pangkalan Bun, Sabtu (24/11/2018) heboh karena sebuah mobil terbakar.

Pasalnya sebuah mobil Kijang Krista biru metalik yang terparkir di pinggir jalan tepat di kiri depan toko Jaka Disk terbakar sekitar pukul 10.30 WIB.

Arif, salah seorabg warga yang melintas ditempat tersebut mengatakan saat dirinya melintas, tiba tiba melihat ada warga berteriak-teriak sambil menunjuk sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan.

"Ternyata mobil tersebut terbakar. Saya sendiri langsung berpaling arah dan memarkirkan motor di tempat yang agak jauh. Soalnya takut mobil itu meledak," ujarnya.

Hasan, seorang warga yang berada di TKP mengatakan dua unit mobil damkar datang ke TKP beberapa saat kemudian dan berhasil memadamkan api.

"Untunglah api berhasil dipadamkan, awalnya sempat takut juga. Siapa tahu mobil itu meledak. Tadi saya lihat setelah api berhasil dipadamkan, sipilik mobil katanya dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan," jelasnya. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru