Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gonzales akan Diturunkan Hadapi Kalteng Putra di Semifinal

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 November 2018 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebut Cristian Gonzales akan lebih dulu menjalani check up jantung sebelum berlaga melawan Kalteng Putra pada babak semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (25/11/2018) besok.

"Tapi kemarin saya dengar dari dokter tidak perlu dikhawatirkan. Kita tunggu besok pagi kondisinya bagaimana," kata Seto kepada wartawan, Sabtu (24/11/2018).

Gonzales merupakan satu dari 18 pemain PSS Sleman yang dibawa ke Palangka Raya, namun Gonzales harus menjalani cekup lebih dulu.

Sementara itu informasi yang diperoleh borneonews.co.id, Gonzales sudah mencoba lapangan yang menjadi markas Kalteng Putra pagi tadi.

Soal Kalteng Putra, Seto menyebut tidak bisa dianggap remeh karena Kalteng Putra cukup kuat. Anak asuhnya diinstruksikan untuk mewaspadai semua lini tim tuan rumah.

Di sisi lain Seto menyebut babak semifinal akan menguras tenaga. Sebab setelah leg pertama berlangsung di kandang Kalteng Putra, giliran berlanjut ke markas PSS Sleman pada Rabu (28/11/2018). (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru