Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dampak Banjir di Ruas Jalan Trans Kalimantan

  • 24 November 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banjir yang melanda Jalan Trans Kalimantan Km 13 Desa Penda Barania sejak Kamis lalu cukup mengganggu para pengguna jalan yang melintasi Jalan Trans tersebut.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran BNPB Pulang Pisau, Marto yang sedang mengawasi ruas jalan yang terendam banjir bersama TNI dan juga Polri, mengatakan, sudah belasan kendaraan bermotor yang mengalami masalah  saat melintasi Jalan Trans Kalimantan tersebut.

"Sejauh ini ada 14 kendaraan roda 2 yang mogok saat melintasi Jalan ini. Sedangkan untuk kendaraan roda 4 belum ada. Tentu saja hal itu cukup meresahkan. Apalagi jika kejadian tersebut terjadi saat malam hari," ujar Marto.

Lebih lanjut, kondisi lalu lintas sepanjang jalan sampai dengan saat ini belum ada kemacetan yang diakibatkan oleh banjir tersebut. Aktivitas lalu lintas masih terpantau lancar kendati debit air yang semakin meningkat.

Marto pun berharap agar kondisi seperti ini tidak akan berlanjut dan semakin parah. "Jangan sampai kondisi tambah buruk. Jika banjir mencapai 1 meter, tentu jalanan di sini akan lumpuh total," pungkasnya. (AGUS/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru