Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Tenis Meja Junior Putra Kapuas Raih Juara Tiga di Kejuaraan Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 November 2018 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Prestasi membanggakan diraih atlet tenis meja junior putra asal Kabupaten Kapuas yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah itu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas), di Jakarta pada 14 - 17 November 2018.

Atlet junior Kapuas ini berhasil meraih juara ketiga pada kejuaraan yang memertemukan berbagai daerah di Indonesia tersebut.

Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kapuas, Sinday mengatakan, sebelum masuk ke semifinal, Kalteng berhasil mengalahkan atlet dari Jambi, Sumbar, Jateng dan Sulawesi Utara.

"Di semifinal Kalteng dikalahkan Kaltim yang pernah juara pada 2016 lalu dan diperkuat atlet junior juara nasional. Kita menjadi juara tiga bersama DKI Jakarta," kata Sinday, Minggu (25/11/2018).

Dengan hasil tersebut, dirinya bersyukur dan cukup puas dengan posisi juara ketiga.

"Kita apresiasi juga terhadap atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan Kalteng dan khususnya Kabupaten Kapuas," tuturnya.

Adapun atlet junior cabang tenis meja Kalteng diperkuat dengan materi pemain yang didominasi asal Kapuas, yakni Ahmad Nurcholis Assifa, dan Felix Sardius merupakan pelajar dari SMAN 2 Kapuas.

Kemudian, Naufal Zaidan Nayotama pelajar SMP 2 Kapuas, sedangkan Asrar Oktafiyanur pelajar dari Kotim. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru