Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Peringati Hari Guru Nasional dan HUT ke-73 dengan Menggelar Berbagai Lomba

  • Oleh Ramadani
  • 25 November 2018 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2018 dan HUT ke-73, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barito Utara mengadakan berbagai lomba.

Terdiri dari lomba gerak jalan beregu yang diikuti para guru dan senam kreasi atau senam inovasi meraih bintang.

Ketua PGRI Barito Utara Ardian mengatakan, lomba gerak jalan beregu yang dilaksanakan Minggu (25/11/2018), diikuti sekitar 34 grup, mulai dari guru TK hingga SMA di Kota Muara Teweh.

“Pada hari ini kita melaksanakan gerak jalan sehat beregu dengan peserta guru, karyawan, tenaga pendidik dari TK, SD, SMP, dan SMA. Gerak jalan beregu ini dilepas Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Pada hari ini dilaksanakan gerak jalan beregu dan pada Senin (26/11/2018) juga akan dilaksanakan senam bersama sekaligus lomba senam PGRI dan senam kreasi atau senam inovasi meraih bintang. Acara puncaknya akan dilaksanakan pada Senin, 3 Desember 2018,” kata Ardian. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru