Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Lounching Pin Melayani dengan Iklas 

  • Oleh Norhasanah
  • 26 November 2018 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara melounching Pin Melayani Dengan Ikhlas. Penyematan pin secara simbolis dilakukan langsung Bupati Windu Subagio kepada perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) setempat.

"Saya selaku bupati ingin menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh jajaran terkait tugas pokok untuk melayani, artinya melayani tanpa dengan keikhlasan maka tidak ada nilainya disisi Allah dan dengan keikhlasan maka tidak ada yang berat," kata Windu Subagio, Senin (26/11/2018).

Windu berharap, agar kata-kata kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas harus selalu diingat dan diaplikasikan oleh seluruh pegawai, khususnya dalam pelaksanaan pekerjaan.

"Kerja keras aetinya kita bekerja dengan sungguh-sungguh dengan harapan hasil kerka kita ini membuahkan hasil. Namun, kerja keras juga masih belum cukup, kita juga harus bekerja cerdas," ujar Windu Subagio. 

Penyematan Pin Melayani Dengan Ikhlas dilakukan usai pelaksanaan apel gabungan di halaman kantir bupati Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru