Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Festival Tandak Intan Kaharingan Kapuas Berkekuatan 100 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 November 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Kontingen Kabupaten Kapuas yang berkekuatan 100 orang, terdiri dari peserta dan pendamping, telah diberangkatkan ke Kabupaten Barito Timur, untuk mengikuti Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Kontingen dilepas Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Ketua kontingen Kapuas Sulatin mengungkapkan, seluruh peserta yang berangkat telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

"Pelaksanaan Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX berlangsung sejak hari ini sampai dengan 30 November 2018 di Kota Tamiyang Layang," ungkap Sulatin kepada wartawan, Senin (26/11/2018).

Ia menyebutkan, Festival Tandak Intan Kaharingan memperlombakan beberapa cabang. Sehingga diharapkan kontingen Kapuas bisa tampil maksimal demi mendapatkan hasil terbaik.

"Terima kasih atas dukungannya, semoga hasil terbaik didapatkan dalam festival ini," tuturnya.

Namun, lanjut dia, yang terpenting dalam Festival Tandak Intan Kaharingan adalah makna dari acara tersebut. Yakni untuk mempererat jalinan tali silaturahim. Sehingga akan semakin solid lagi dalam berperan membangun Kalimantan Tengah. 

"Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan yang diikuti kontingen Kapuas dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru