Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Harapkan Hubungan Silaturahmi dengan Kejari Terus Terjalin Baik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 November 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan hubungan silaturahmi dengan Kejari yang kini dijabat Zet Tadung Elo terus terjalin dengan baik.

"Kita juga berharap bisa membantu agar lebih transparan dan terbuka demi membangun Palangka Raya," kata Fairid, Senin (26/11/2018). 

Fairid mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Edward Sianturi atas dedikasi selama bertugas yakni 4 tahun 2 bulan. Waktu tersebut dinilai sebagai pemecahan rekor. 

Di sisi lain, juga menyampaikan selamat datang kepada Zet Tadung Elo yang dipercaya sebagai Kejari.

"Mudah-mudahan kedepan kita bisa berkomunikasi dan bersinergi dengan baik," tuturnya. Sementara itu, Zet Tadung mengatakan, pada tanggal 14 September 2018, dirinya sudah mendapat SK pindah tugas sebagai Kejari.

Sebelumnya, ia menduduki kursi jabatan sebagai Asisten Pembinaan Kejati Kalteng. "Mudahan kehadiran kami bisa diterima semuanya. Kita sama-sama punya beban moril untuk membangun negara lebih sejahtera," ungkapnya.

"Kita harus menjadi tauladan seluruh Kejari di Kalteng. Kalau perlu kita yang maju. Kita tidak boleh berdiam di tempat walaupun keterbatasan anggaran. Kita siap membantu Pemda," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru