Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Kalteng Putra Mendarat dengan Selamat di Sleman

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 November 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra mendarat dengan selamat di Bandara Adi Sucipto, Jogjakarta, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Sudah sampai ini masih di bandara," ucap Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri saat dihubungi borneonews.co.id.

Anak didik Kas Hartadi itu dijadwalkan akan menjalani laga leg kedua babak semifinal Liga 2 melawan tuan rumah, PSS Sleman pada Rabu (28/11/2018).

Sebelumnya, pada Minggu (25/11/2018), PSS Sleman lebih dulu bertandang ke markas Kalteng Putra. Laga leg pertama semifinal yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya itu berakhir imbang tanpa gol.

Kas Hartadi berharap, timnya masih dalam kondisi bugar menghadapi leg kedua tersebut. Ia juga berharap bisa meraih kemenangan meskipun tidak ada waktu lagi untuk latihan.

Namun, ambisi tersebut sepertinya tidak mudah diwujudkan karena PSS Sleman menargetkan menang. Target tersebut disampaikan Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat berada di Palangka Raya usai laga leg pertama. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru