Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Beri Kue Kepada Guru Sebagai Hadiah Hari Guru

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 November 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Walaupun hari ulang tahun guru jatuh pada Minggu (25/11/2018) namun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) tetap melakukan perayaan dan berkesempatan memberikan kue kepada para guru yang mengajar di SMA Negeri 1 Sampit, Senin (26/11/2018) sore. 

Bupati merayakan HUT guru dengan memberikan kue kepada guru yang bertugas di sekolah itu. Ini dilakukan sebagai bentuk kecintaannya kepada guru yang ada di Kotim. 

"Ini sebagai bentuk kecintaan saya kepada para guru yang bertugas di Kotim ini. Dan memberikan ilmu yang baik kepada anak-anak di Kotim ini hingga menjadi orang sukses dikemudian hari," ujar Bupati.

Bupati mengungkapkan, memang tidak semua guru yang ada di Kotim ini bisa dia temui. Namun apa yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk terimakasih kepada para guru baik itu dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), hingga SMA, bahkan pondok pesantren maupun bidang pendidikan lainnya. 

Bupati juga berterimakasih kepada guru karena sudah membagi ilmunya dan sabar dalam mengajar para muridnya. Hal itu tentunya bukan hanya karena tugas yang diemban mereka saja. Namun juga ketulusan hati mereka. 

"Kita patut menghargai para guru kita, karena dengan ketulusan merekalah kita bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga, daerah, maupun bangsa ini," ungkap Bupati. 

Jasa seorang guru dinilai tidak akan bisa dinilai berapapun, karena mereka merupakan orangtua kedua bagi anak-anak saat mereka berada di sekolah. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru