Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa Universitas Palangka Raya Ini Jadi Korban Pengeroyokan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 27 November 2018 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemilihan gubernur (Pilgub) di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Palangka Raya (UPR) diduga adanya pengeroyokan oleh oknum mahasiswa kepada seorang mahasiswa pada 26 Nopember 2018.

Dari Akun instragram milik @infopky yang melakukan Posting ulang dari akun @pbsiupr15 menyatakan bahwa telah terjadi aksi pengeroyokan yang menimpan salah seorang mahasiwa bernama Hendri Suriyanto, mahasiswa prodi PBSI angkatan 2015.

Akun @pbsiupr15 menuliskan menyayangkan atas aksi tersebut, dan bahwasanya mahasiswa harus menjadi contoh untuk masyarakat, tapi malah memberikan tindak tidak terpuji terhadap saudara sendiri yanh dilakukan dengam cara barbar.

Tidak hanya mendapatkam korban fisik, yang didapat oleh Hendri, namun kendaraannya Jupiter MX nomor polisi (nopol) KH 3954 HF pun dirusak, sehingga mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

"Harus ada pihak yang bertanggungjawab atas kejadian ini, KPUM FKIP sebagai penyelenggara pemilu harus bertanggungjawab dikarenakan terindikasi melakukam kelalaian dan pembiaran terhadap pengeroyokan ini," tukasnya dalam status akun instragramnya tersebut. (PRASOJO EKO/B-6)

Berita Terbaru