Ipda Kuslan Gantikan Iptu Paruhum Jadi Kapolsek Gunung Purei

  • Oleh Ramadani
  • 27 November 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara mengelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Gunung Purei Kabupaten Barito Utara yang di laksanakan dihalaman Mapolres setempat, Selasa (27/11/2018). Sertijab dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK.

Sertijab antara pejabat lama Kapolsek Gunung Purei Iptu Paruhum S Harahap sedangkan penggantinya diisi oleh Ipda Kuslan. Ipda Paruhum S Harahap mendapat jabatan di Polres Barito Utara sebagai PS Kasubbag Dalgar Bagren Polres Barito Utara. Sedangkan Ipda Kuslan sebelumnya menjabat Waka Polsek Ampah Barito Timur (Bartim)

“Polres saat ini terus berusaha untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptannya personel Polri yang profesional, bermoral dan modern. Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier. Kita harapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri,” kata Kapolres AKBP Dostan.

Dostan Matheus menuturkan, sudah sepantasnya bagi personel Polri yang dapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, yakni kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri yang diberikan.

“Kepada saudara kiranya hal ini dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian saudara kepada bangsa  dan negara khususnya dalam penegakan hukum, memelihara kamtibnas serta memberikan perlindungan, pengayoman  dan pelayanan kepada masyatakat,” ucap Kapolres.

Selaku pimpinan Polres Barito Utara, Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan yang lama dan selamat datang kepada pimpinan yang baru. 

"Harapan saya kepada porsonel yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif, sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru