Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI dan Mahasiswa Aksi Damai di DPRD  Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 27 November 2018 - 19:08 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pulang Pisau, Ikatan Mahasiswa Pulang Pisau ( IMAPPIS) di Banjarmasin, Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau (HMP) di Palangkaraya dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM) melakukan aksi di halaman Kantor DPRD,  Selasa (27/11/2018). 

Dalam aksi tersebut, KNPI dan mahasiswa menuntut Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk memperhatikan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Pulang Pisau. 

Mahasiswa juga menuntut bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan tidak mampu. 

"Aksi damai yang kita lakukan untuk menyampaikan beberapa  tuntutan kepada pihak DPRD agar bisa diakomodir pada anggaran tahun 2019," kata Ketua KNPI Pulang Pisau, Bahriannor. 

Harapannya pembahasan anggaran yang dilakukan oleh DPRD Pulang Pisau di antaranya  dapat mengakomodasi aspirasi yang disampaikan untuk SPPD tahun 2019 mendatang. 

Aksi Damai yang menamai sebagai Peduli Pendidikan Pulang Pisau ini melibatkan sekitar 50 orang yang terdiri dari KNPI dan 3 organisasi  mahasiswa. 

Dan dari aksi tersebut beberapa perwakilan diterima untuk berdialog dengan DPRD dan pihak eksekutif untuk mendengarkan pernyataan sikap mahasiswa. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru