Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Kata Kapolres Kepada Iptu Paruhun 

  • Oleh Ramadani
  • 27 November 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Iptu Paruhum Sulaeman Harahap, yang sudah menjabat sebagai Kapolsek Gunung Purei, Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah selama kurang lebih  1 tahun 6 bulan.

Kapolres mengatakan, dalam kurun waktu tersebut berbagai hal yang telah dilakukan di antaranya kegiatan safari dalam rangka menjalin masyarakat, pengungkapan berbagai kasus diantaranya kasus ilegal loging, dan kasus KDRT.

"Saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai PS Kasubbag Dalgar Bagren Polres Barito Utara,” kata kapolres Dostan Matheus, Selasa (27/11/2018).

Dan, lanjut dia, kepada Ny Nurhasanah tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kesetiaannya telah mendampingi suami selama melaksanakan tugas di Polsek Gunung Purei Polres Barito Utara. Sekaligus aktif dalam memberikan karya nyata bagi kemajuan Bhayangkari Cabang Barito Utara.

“Saya berharap dukungan serupa juga dapat ibu berikan kepada suami dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” katanya.

Selanjutnya, kepada pejabat Kapolsek Gunung Purei yang baru, Ipda Kuslan beserta istri, kapolres juga memberikan ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan polri kepada saudara sekalian.

“ Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas selama ini, saudara akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas ke depan yang dirasakan semakin hari semakin berat. Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi polri dewasa ini,” katanya.(RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru