Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Sambut Baik Uji Kompetensi Tenaga Kontrak BPBD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 November 2018 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Uji Kompetensi yang dilakukan Oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal mendapatkan respon positif dari legislator Kapuas, Faujiannor. Karena hal tersebut untuk  peningkatan kinerja instansi agar semakin maksimal ke depan. 

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ini menyambut baik uji kompetensi tersebut untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia agar bisa lebih produktif.

"Kami tentunya menyambut baik apa yang dilakukan tersebut sehingga bisa memacu kinerja agar lebih proaktif lagi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya," ucap Faujiannor, Selasa (27/11/2018).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menilai, jika memang dengan cara seperti itu dapat meningkatkan kerja lebih produktif tidak ada salahnya, sehingga tetap berkompeten dan sesuai dengan aturan yang ada.

"Terus kita dukung ini, terutama dalam hal meningkatkan kualitas SDM di lingkup Pemkab Kapuas," ucapnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa guru Ipau ini menyinggung juga terkait pelayanan kepada masyarakat yang harus lebih ditingkatkan lagi, khususnya pada instansi terkait pelayanan publik. 

"Kami harapkan ke depan bagaimana untuk terus fokus menggenjot pelayanan yang optimal dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, karena dengan SDM yang handal menjadi kunci penting salah satu percepatan pembangunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru