Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Mahasiswa ke DPRD Bawa Persoalan Belum Direalisasikan 

  • Oleh James Donny
  • 28 November 2018 - 08:10 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Aksi yang dilakukan sejumlah mahasiswa didampingi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pulang Pisau ke DPRD Pulang Pisau merupakan persoalan lama yang belum direalisasikan. 

"Mungkin bapak-bapak masih ingat tahun sebelumnya kita melakukan pertemuan untuk menyampaikan hal ini," kata Muhammad Abdul Salim salah satu peserta aksi damai tersebut saat berdialog dengan DPRD, Selasa (27/11/2018). 

Persoalan yang disampaikan para mahasiswa ini tidak berbeda dengan aspirasi yang disampaikan pada saat melakukan audiensi dengan DPRD Pulang Pisau pada  25 April 2017, yaitu mengenai bantuan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dan kurang mampu,  masalah perbaikan asrama mahasiswa Pulang Pisau di Banjarmasin dan ketersediaan asrama mahasiswa di Palangka Raya. 

Dalam pertemuan kali ini Ketua DPRD Maruadi dan Wakil ketua Ahmad Fadli Rahman, bersama anggota Tandean Indra Bela,  Minggus Nopeni,  Edvin Mandala dan Gunawan,  bersama DPPKAD menyatakan sepakat untuk menfasilitasi persoalan tersebut serta mengevaluasi sistem pemberian bantuan dana hibah, terutama dalam mekanisme syarat agar beasiswa mudah di akses di tahun 2019. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru