Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murid Kelas 2 SD Tewas Ditabrak Pikap

  • 28 November 2018 - 12:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Seorang murid SD tewas setelah ditabrak pikap di Jalan Muchran Ali, tepatnya di depan Gang Taqwa, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (28/11/2018).

Jasad korban tergeletak di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban berjenis kelamin laki-laki itu masih duduk di kelas 2 sekolah dasar. Ia anak pertama dari dua bersaudara

Saat itu korban sedang dalam perjalanan pulang ke rumah bersama teman-temannya. "Tadi kami lagi jalan kaki pulang ke rumah. Kami bertiga. Dia (korban) ditabrak mobil dari arah bandara," ucap Salsabila, rekan korban.

Pikap warna hitam bernomor polisi KH 8259 FR yang menabrak korban, beserta sopirnya, kini diamankan Satlantas Polres Kotim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk divisum.

"Df dibawa polisi. Itu mobilnya yang menabrak. Saya masih sepupuan dengan Df. Setiap hari berangkat dan pulang sekolah dengan dia," tutur Salsabila sembari menangis. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru