Polres Kapuas Gelar Forum Koordinasi Bersama Para Tokoh dan Ormas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 November 2018 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar kegiatan forum koordinasi bersama para tokoh dan organisasi masyarakat (ormas), Kamis (29/11/2018).

Kegiatan yang dipimpin Wakpolres Kapuas Kompol Witdiardi mewakili Kapolres AKBP Tejo Yuantoro ini melakukan dialog bersama seluruh tokoh gama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh organisasi masyarakat, tokoh pemuda, dan mahasiswa.

"Kegiatan forum dialog sekaligus bersilaturahmi untuk membangun sinergitas dan komitmen ciptakan kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk selama proses pelaksanaan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019," ucapnya.

Dia berharap melalui forum ini bisa mengingatkan bersama untuk terus menyampaikan pesan Kamtibmas di masyarakat luas, sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif menjelang pesta demokrasi tahun depan.

"Melalui komitmen bersama ini tentunya diharapkan bisa terus bersama-sama mengawal pelaksanaan pemilu tahun depan dan salah satunya juga menangkal hoax-hoax yang bisa beredar di kalangan masyarakat," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru