Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kalteng Imbau Masyarakat Perkuat Silaturahmi di Tahun Politik

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 29 November 2018 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Masrawan mengimbau masyarakat untuk memperkuat silaturahmi agar persaudaraan tetap terjalin terutama saat memasuki tahun politik 2019.

Imbauan ini disampaikan saat mengisi dialog lintas agama dengan berbagai kalangan dan profesi adi Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lamandau.

"Saya mengimbau agar rasa persaudaraan dan persatuan kita tetap terjaga dengan rajin menjalin silaturahmi agar saatnya tiba tahun politik 2019 tidak ada masyarakat Kalteng yang terpecah belah," ujarnya, Kamis (29/11/2018).

Masrawan menyebut saat ini solidaritas umat beragama di Kalteng sangat solid dan membanggakan. Ini dibuktikan dengan banyaknya bangunan rumah ibadah yang berdiri secara berdampingan.

Dia mengingatkan kepada masyarakat, saudara yang bukan seagama adalah saudara sebangsa sehingga sudah selayaknya solidaritas harus dijunjung tinggi. "Dia yang bukan seiman adalah saudaramu sebangsa dan satu negara," singkatnya. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru