Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ditemukan Tewas di Palangka Raya Diduga karena Sakit

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 November 2018 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pria bernama Sayid Achmad Rizal Hamdani (39) yang ditemukan tewas dalam barak tempat tinggalnya di Jalan Sri Rejeki, Palangka Raya pada Kamis (29/11/2018) petang diduga karena sakit.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan. Di sisi lain, polisi menemukan beberapa butir obat.

"Setelah kita lakukan olah TKP, tidak ada tanda kekerasan," ucap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar melalui Kabag Ops Kompol Purwanto didampingi Kapolsek Sabangau Ipda Yusuf Priyo Wijoyo.

Almarhum pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Sebelumnya, pemilik barak sempat memanggil korban untuk keperluan pembayaran barak. Tapi tidak ada jawaban.

Di tempat tersebut, korban yang kesehariannya sebagai tukang urut tinggal sendiri. Keluarganya berada di luar Kalimantan Tengah.

Diduga, korban sudah lebih dari sehari meninggal dunia. Ini karena tubuhnya mengeluarkan aroma tidak sedap. Informasi lain menyebutkan jika korban sudah sekitar dua hari tidak keluar rumah. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru