Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Katingan Kuala Bina Siswa SMA Berminat Jadi Polisi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 November 2018 - 07:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polsek Karingan Kuala menyoosialisasi rencana pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2019 di SMAN 1 Katingan Kuala. Bahkan mereka siap membantu siswa yang berminat jadi polisi untuk dibina pra tes penerimaan.

Pada kegiatan tersebut personel Polsek Katingan Kuala menyampaikan persyaratan umum menjadi anggota Polri seperti tinggi badan, berat badan, persyaratan administrasi, batasan umur dan lain-lain. 

Dalam kegiatan Polsek juga melaksanakan pengukuran tinggi badan kepada siswa - siswi yang berminat mendaftar menjadi anggota polri nantinya.

Pada kesempatan tersebut, di sampaikan juga kepada siswa - siswi SMAN 1 Katingan Kuala agar yang berminat dapat melakukan pendaftaran awal dan nantinya akan dilaksanakan pembinaan pra tes khususnya  kesamaptaan jasmani oleh personel Polsek Katingan Kuala agar para siswa - siswi dapat mengetahui tahapan tes apabila nanti mendaftarkan diri dan mengikuti tes penerimaan  anggota Polri tahun 2019.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bahrul Ilmi  menyampaian tujuan kegiatan itu agar siswa-siswi SMAN 1 bisa menyiapkan diri lebih awal untuk mendaftarkan diri menjadi  calon anggota Polri. 

Para siswa-siswi SMAN 1 Katingan Kuala yang tercatat dan terdata berminat mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Polri sebanyak 50 orang. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru