Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Ngantuk Pikap Boks Masuk Parit

  • 30 November 2018 - 07:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah pikap boks masuk ke dalam parit akibat sopir mengantuk saat berkendara. Beruntung sopir dan kenek tidak mengalami luka sedikit pun meskipun kendaraan roda empat bernomor polisi DA 8106 TAJ itu mengalami kerusakan dibagian depan.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di persimpangan Jalan Cilik Riwut Km 01 dengan Jalan Pramuka-Pemuda, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (29/11/2018) sekitar pukul 23.10 wib.

"Saya dalam perjalanan dari Palangakaraya menuju rumah di Jalan S Parman, Sampit. Saya dengan teman nya. Waktu melintas di jalan ini saya sempat tertidur dan langsung masuk parit," ucap Pri (22), sopir pikap tersebut saat dibincangi Borneonews.co.id.

Pikap bak tertutup tersebut tidak membawa barang. Kejadian ini sempat membuat pengendara lain yang melintasi jalan itu berhenti untuk sekedar menyaksikan. Hingga kini kendaraan roda empat itu masih berada didalam parit. Sang sopir ke sulitan untuk menghubungi mobil derek lantaran hari sudah larut malam.

"Saya sudah berusaha menghubungi mobil derek untuk mengevakuasi pikap kami. Tapi belum ada satu pun yang menjawab. Mungkin mereka sudah tidur. Mau bagaimana lagi, namanya saja musibah," terang Pri.

Pada awalnya, Pri mengaku tidak sedikit pun merasakan kantuk. Tiba-tiba daja dia tertidur. Saat terbangun pikap yang dikendarainya sudah masuk kedalam parit. Kenek pikap yang belum diketahui namanya itu sempat berteriak sebelum masuk kecelakaan terjadi.

"Teman saya sempat teriak tadi. Awas-awas katanya. Tapi waktu saya bangun sudah dalam parit," tukas Pri.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat. Namun terlihat beberapa orang anggota Satlantas Polres Kotim sedang berada dilokasi kejadian. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru