Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pendapat Akhir Fraksi DPRD Barito Utara Terhadap RAPBD 2019

  • Oleh Ramadani
  • 30 November 2018 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - DPRD Barito Utara melaksanakan rapat paripurna IV dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi pendukung Dewan atas Rancangan Anggaran Pendaptan dan Belanja Daerah (RAPBD) dan nota keuangan Rancangan APBD tahun anggaran 2019.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, didampingi Waket II H Aception dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, para anggota DPRD, Sekda Ir H Jainal Abidin, para Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa setelah mengikuti pemandangan umum fraksi pendukung dewan yang disampaikan pada 15 November 2018 dilanjutkan pemandangan umum fraksi pendukung dewan dan jawaban pemerintah daerah.

Berikutnya dilanjutkan dengan pembahasan materi rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun anggaran 2019 dalam rapat gabungan komisi pendukung dewan yang dilaksanakan bersama tim anggaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Masukan dan saran demi untuk penyempurnaan semua kegiatan yang termuat dalam Rancangan APBD Kabupaten Barito Utara 2019 dan nota keuangan menunjukan bahwa DPRD Kabupaten Barito Utara sudah melaksanakan fungsinya sesuai tugas dan wewenang serta kewajiban sebagaimana yang diamanatkan dalam UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintah daerah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru