Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Pikap Terbakar Gegerkan Warga Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 November 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah mobil pikap Mitsubishi L300 DA 9887 AK tiba-tiba terbakar membuat warga sekitar bengkel las sederhana di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas pada Jumat (30/11/2018) sore geger.

Informasi yang dihimpun mobil pikap terbakar itu milik Soni (50), tak lain pemilik bengkel las tersebut.

Kejadian bermula saat pemilik mobil menghidupkan mesin mobil dan menggantungkan tangki jerigen 5 liter di dekat pintu depan.

"Kemudian setelah sekitar 30 menit ada terlihat percikan api dari mesin yang terletak di bawah jok depan, setelah melihat ada percikan api korban berusaha mematikan kunci kontak mobil, namun mesin tidak mau mati," kata Kapolsek Selat AKP Johari Fitry Casdy didampingi anggotanya, Jumat (30/11/2018) malam.

Selanjutnya api menyambar jerigen yang digantung membuat api seketika membesar dan langsung saja mobil didorong ke luar bengkel las, hingga tim pemadam gabungan setempat dibantu warga, akhirnya api berhasil dipadamkan.

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerusakan satu unit kendaraan roda empat terbakar pada bagian kabin depan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru