Lagi Nyuci Pakai Tank Top, Pelajar SMA Disetubuhi

  • Oleh Naco
  • 30 November 2018 - 19:44 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nestor Lae (35) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menyetubuhi pelajar SMA berinisial PM (17). Korban disetubuhi saat menyuci mengenakan baju tank top. 

Nestor menyetubuhi korban saat ia ke kediaman korban di Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan. Saat itu ia menghubungi korban menanyakan apakah di rumah ada orang tuanyanya atau tidak.

"Korban saat itu menyebut tidak ada, terdakwa beralasan ke rumah ingin meminjam kunci," ucap penasihat hukum terdakwa Agung Adisetiyono, Jumat (30/11/2018).

Saat korban mengiyakan dan meminta agar kunci dicari sendiri tidak berapa lama terdakwa datang. Korban sempat terkejut. Melihat korban menggunakan tank top dan calana short, Nestor langsung bernafsu.

Ia menarik tangan korban agar ke kamar namun saat itu korban menolak namun ia terus memaksanya. Korban tidak kuat melawan karena kalah tenaga dengan terdakwa. Sampai akhirnya melepaskan pakaian korban dan Nestor berhasil menyetubuhinya.

Kepada korban Nestor berjanji akan bertanggungjawab jika korban hamil. Namun karena tidak terima korban menceritakan apa yang ia alami hingga terdakwa diamankan pihak kepolisian.

Dalam kasus ini ia dijerat dengan Pasal 82 Ayat (1) Jo Pasal 76E UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (NACO/B-5)

Berita Terbaru