Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Lomba Peringati HUT Korpolairud 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Desember 2018 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas melalui Satuan Polisi Air (Satpolair) menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Korpolairud bertempat di halaman Mako Polres setempat.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasatpolair AKP Puji Widodo mengatakan kegiatan yang diawali dengan senam bersama oleh seluruh personil serta jajaran anggota Bhayangkari Cabang Kapuas itu berlangsung meriah, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan berbagai macam perlombaan tradisional.

Adapun lomba tradisional ini diikuti oleh peserta yang hadir seperti bakiak, kelereng di sendok, lempar balon berisi air, joget berdua dengan mempertahankan bola dan perlombaan lainnya.

"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan seluruh anggota," ungkap AKP Puji Widodo kepada wartawan, Sabtu (1/12/2018).

Selain itu dia berharap anggota Satpolair dapat terus bersama-sama mengamankan dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Kapuas khususnya wilayah perairan.

"Selain itu, dengan semangat promoter, Polairud siap mengamankan Pemilu 2019 dalam rangka mendukung pembangunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru