Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Apresiasi Pelaksanaan Pawai Lilin Sambut Natal 2018

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Desember 2018 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Suwantu E Sumen, mengapresiasi pelaksanaan pawai lilin menyambut Hari Raya Natal 2018.

Menurut politisi Partai Golkar itu, pawai lilin yang telah diselenggarakan Panitia Peringatan Hari Besar Kristiani (PHBK) bersama Periang berjalan lancar dan hikmad. Artinya panitia telah mempersiapkannya dengan cukup matang.

"Kita berikan apresiasi terhadap panitia pelaksana. Karena acara berjalan dengan baik dan peserta nampak bersemangat sekali kemarin itu, walau cuaca sempat mendung," ucap Suwanto kepada wartawan, Sabtu (1/12/2018).

Lebih lanjut, ia berharap kegiatan itu dapat dijadikan ajang mempererat persatuan dan kesatuan serta jalinan silaturahim. Sehingga masyarakat dapat terus bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas.

"Kita harapkan ini dijadikan momen dalam mengasihi terhadap sesama, dan bersatu memajukan Kabupaten Kapuas," harapnya.

Selain itu, dia juga mengapresiasi peserta pawai karena menampilkan berbagai kostum, hiasan, hingga pernak-pernik Natal yang menarik. "Sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru