Masyarakat Bukit Aserehe Heboh, Ada Mayat di Dasar Sungai

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 01 Desember 2018 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Masyarakat Bukit Aserehe, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dihebohkan penemuan mayat di dasar Sungai Tengkawang, Jumat (30/11/2018) malam.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu bernama Arif Suparman yang keseharian nya bekerja sebagai penyadap getah pohon karet.

Korban ditemukan rekan kerjanya yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

"Yang menemukan mayat korban ini adalah temannya sendiri. Katanya sih ditemukan di dasar Sungai Tengkawang yang kedalamannya kurang lebih 1 meter," ungkap sumber Borneonews, Sabtu (1/12/2018).

Menemuan mayat itu telah dilaporkan ke aparat kepolisian dan sudah ditindaklanjuti. Pukul 03.00 WIB, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani untuk keperluan divisum. Namun, dari hasil visum belum diketahui penyebab kematian korban.

Selain itu, belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno kepada media. Borneonews.co.id terus mencoba menghubungi Kapolsek, namun tidak kunjung direspons.

"Polisi masih ada di TKP. Kapolsek juga ada di sana. Mungkin karena itu beliau tidak merespon telepon masuk," ungkap sumber yang namanya enggan disebutkan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru