Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Sungai Tengkawang

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 02 Desember 2018 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Jajaran Polres Kotim menyelidiki kasus penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dasar Sungai Tengkawang, kawasan Bukit Aserehe, Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu.

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno beserta anggotanya telah terjun ke lokasi untuk menyelidiki kematian laki-laki yang diketahui bernama Arif Suparman itu.

"Iya benar adanya penemuan mayat di Kuala Kuayan. Kapolsek Mentaya Hulu dan jajaran masih berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus ini," ungkap Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junaianto Supriyadi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dimintai konfirmasi Borneonews.co.id via telepon seluler, Sabtu (1/12/2018).

Kasatreskrim melanjutkan, mayat korban saat ini berada di ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit. Pihak kepolisian mendapatkan laporan penemuan jasad tersebut pada Jumat (30/11/2018) malam.

Setibanya di lokasi penemuan, petugas dibantu warga mengevakuasi jasad korban dari dalam sungai. Selanjutnya dibawa ke Kota Sampit untuk divisum.

"Malam kemarin kami dapat laporannya. Langsung kami tindak lanjuti dan kami selidiki. Jasad korbanpun sudah dievakuasi ke RS," tutur Kasatreskrim yang akrab disapa Wiwin ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru