Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Safari Natal Pemkab Gunung Mas Dimulai

  • 02 Desember 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas pada Desember 2018 akan melaksanakan Safari Natal dengan merayakan Natal bersama umat Kristen di 12 kecamatan. Safari Natal dipimpin Bupati Gumas dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Gumas.  

Sekretaris Daerah Kabupaten Gumas Yansiterson menyampaikan, Safari Natal dimulai 3 Desember 2018 di Kelurahan Tumbang Marikoi, Kecamatan Damang Batu. Kemudian dilanjutkan Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara.

Berikutnya, 4 Desember 2018 di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa dan Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah. 5 Desember 2018 di Desa Jangkit, Kecamatan Rungan Hulu dan Kelurahan Jakatan Raya, Kecamatan Rungan.

Selanjutnya, 6 Desember 2018 di Desa Tumbang Jalemu Kajuei, Kecamatan Rungan Barat dan Desa Tumbang Sepang, Kecamatan Manuhing.

Kemudian, 7 Desember 2018 di Desa Tumbang Mantuhe, Kecamatan Manuhing Raya dan Desa Tumbang Danau, Kecamatan Mihing Raya dan 9 Desember di Desa Pilang Munduk, Kecamatan Kurun. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru