Jual Sabu, Tiga Warga Parenggean Ditangkap

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 02 Desember 2018 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tiga orang warga Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditangkap oleh Polsek Parenggean lantaran terlibat dalam kasus jual beli sabu. Satu di antara tiga orang itu merupakan ibu rumah tangga (IRT).

"Ada tiga orang yang kami tangkap dalam kasus tindak pidana kepemilikan dan peredaran narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu. Satu perempuan dan dua pria. Semuanya warga Parenggean," kata Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayuanggoro mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Minggu (2/12/2018).

Adapun nama tersangka yakni Sof (36) warga Kelurahan Parenggean, Jul (34) warga Jalan Yurni, dan SF alias Fah (30) warga Kecamatan Parenggean.

"Ketiganya ini merupakan satu jaringan pengedar. Adapun total barang bukti sabu yang kami amankan untuk dijadikan barang bukti yakni sebanyak 7 paket kecil siap edar dengan berat kotor sekitar 5,91 gram," sebut Kapolsek.

Ketiga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Mereka kini berada di Polsek Parenggean untuk diproses hukum lebih lanjut. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru