Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Imbau Masyarakat Tanamkan Pola Hidup Sehat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Desember 2018 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengimbau masyarakat untuk menanamkan pola hidup hidup sehat, baik dari sisi makanan maupun lainnya.

"Mari sedini mungkin tanamkan pola hidup sehat. Sebelum membeli makanan, cek dulu apakah layak dikonsumsi atau tidak," imbau Fairid pada kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Sadar Pangan Aman (Germas Sapa) dan Gebyar Bulan Keamanan Pangan di halaman kantor Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Palangka Raya, Minggu (2/12/2018).

"Yang paling pas adalah, makanan dan minuman itu sudah masuk di BPOM," imbuhnya.

Selain soal makanan, Fairid juga mengimbau masyarakat memperhatikan kosmetik. Jangan sampai, jenis kosmetik yang dibeli justru membahayakan.

Di sisi lain, Fairid mengapresiasi BPOM yang menggagas kegiatan tersebut. Ia kembali mengimbau masyarakat untuk mengubah pola hidup tidak sehat menjadi sehat.

"Sekali lagi, sebelum mengonsumsi makanan maupun kosmetik, cek lebih teliti dulu," tuturnya.

Dalam kegiatan itu, Kepala BPOM Palangka Raya, Trikoranti Mutikawati langsung hadir. Juga ada Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Andjar Hari P serta sejumlah pegawai lainnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru