Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Kembali Programkan Safari Natal 2018

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Desember 2018 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lamandau kembali mencanangkan program safari Natal ke sejumlah kecamatan yang telah ditetapkan.

"Tahun ini Pemkab Lamandau kembali mencanangkan program Safari Natal 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan khususnya ummat kristiani di Lamandau yang telah rutin diagendakan setiap tahun," ungkap Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Setda Lamandau, Abdul Kohar, Minggu (2/12/2018).

Abdul Kohar menyebut untuk Safari Natal tahun ini ada beberapa desa disejumlah kecamatan yang sudah ditetapkan sebagai tempat yang akan dikunjungi rombongan Pemkab Lamandau.

"Perihal waktu dan daerah mana-mana saja yang rencananya akan dikunjungi sudah ditentukan, sehingga tinggal pelaksanaannya saja," katanya.

Dijelaskan, program safari Natal merupakan salah satu program keagamaan yang bertujuan untuk memastikan bahwa warga masyarakat khususnya ummat kristiani diberbagai daerah di Lamandau dapat menjalankan Natal dengan lancar.

Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. "Seperti tahun sebelumnya rombongan safari Natal akan diikuti oleh para pejabat mulai dari bupati, wakil bupati, kepala SOPD dan FKPD yang ada dilingkungan pemkab Lamandau," jelasnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru