Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ditekankan Ketua DPRD Kotim Pada Perayaan Natal Kerukunan Warga Katingan

  • Oleh Naco
  • 02 Desember 2018 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli bersama dengan ketua Komisi III DPRD, Rimbun menghadiri perayaan natal Kerukunan Warga Katingan (KWK).

Perayaan Natal ini merupakan perdana dan pembuka untuk Natal berbagai komunitas dan kerukunan di Kotim.

Dalam perayaan Natal tersebut hal yang paling ditekankan pentingnya bertoleransi dan ikut serta bersama dengan pemerintah daerah menjaga kondusifitas daerah tersebut. Jhon memgaku cukup bangga bisa diundang dengan kegiatan itu.

"Ini menandakan bahwa komunitas warga Katingan di Kota Sampit ini ternyata sangat solid dan cukup banyak tersebar dibeberapa kecamatan di Kotim," kata Jhon, Minggu (2/12/2018). Jhon berharap agar KWK di Kotim bisa ikut serta membantu pemerintah daerah.

Sebab warga Katingan yang ada di Kotim mengisi berbagai struktur pemerintahan. Lanjutn Jhon dalam kegiatan Sabtu (1/12/2018) malam itu harus jadi momentum mepererat kebersamaan. Karena selama ini warga KWK juga banyak berperan di bidang pemerintahan hingga struktural.

"Semoga bisa bersama-sama dengan pemerintah membangun Kotim yang awalnya juga induk dari Kabupaten Katingan ini," tandasnya.

Sementara itu pelaksana kegiatan, Yohanes Aridian Hernan mengaku sangat bangga dengan soliditas warga Katingan di Kotim ini, sehingga bisa menyelenggarakan Natal bersama di awal Desember ini.

"Sebagai warga Katingan saya menyampaikan bahwa pentingnya menjaga silaturahmi, tanpa memandang perbedaan dari keyakinan dan lain sebagainya," pungkas mantan anggota DPRD Kotim itu. (NACO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru