Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Laksanakan Upacara Peringatan HUT ke 47 Korpri

  • Oleh Ramadani
  • 03 Desember 2018 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan peringatan HUT ke 47 Korpri tahun 2018 di halaman kantor Bupati, Senin (3/12/2018). Upacara langsung dipimpin oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Dalam upacara peringatan tersebut, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan sambutan tertulis sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo selaku penasihat nasional Korpri. 

“Kepada seluruh anggota Korpri, saya ucapkan selamat ulang tahun Korpri yang ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk Ibu Pertiwi,” kata Joko Widodo yang disampaikan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Ia mengatakan, selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Jajaran aparatur sipil, lanjut dia, juga telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, jajaran aparatur sipil negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

“Atas peran peran besar tersebut, atas nama seluruh masyarakat Indonesia, saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya. apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran aparatur sipil negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di indonesia serta perwakilan di luar negeri,” katanya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru