Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Gumas Gelar Evaluasi P2KTD dan Rakor Tim Inovasi Kabupaten

  • 03 Desember 2018 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melaksanakan Evaluasi P2KTD Dan Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Program Inovasi Desa di salah satu hotel di Kuala Kurun, Senin (3/11/2018). Kegiatan itu dibuka oleh Kepala DPMD Kabupaten Gumas Yulius Agau.

Ketua panitia kegiatan Jepin menyampaikan, kegiatan tersebut diikuti Tim Inovasi Kabupaten Program Inovasi Desa berjumlah 24 orang, Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) sebanyak 36 orang dan tenaga ahli P3MD berjumlah 6 orang.

Pada kesempatan itu, Kepala DPMD Kabupaten Gumas Yulius Agau menyampaikan, program inovasi desa diharapkan dapat menjawab kebutuhan desa-desa terhadap layanan teknis yang berkualitas, merangsang munculnya inovasi dalam praktik pembangunan dan solusi inovatif untuk menggunakan dana desa secara tepat dan selektif mungkin.

"Program inovasi desa diselenggarakan oleh Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dengan dukungan pendanaan dan perencanaan bersama dengan Bank Dunia," terang Yulius Agau.

Diharapkan kepada semua peserta mengikuti kegiatan dengan baik agar apa yang disampaikan dapat dipahami dan bermanfaat untuk pembangunan dan inovasi desa. (EPRA SENTOSA/B-2) 

Berita Terbaru