Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Pimpin Safari Natal

  • 03 Desember 2018 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Hari pertama Safari Natal Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Senin (3/12/2018), dipimpin Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos. Untuk hari ini Safari Natal dilaksanakan di dua kecamatan.

Safari Natal Pemkab Gunung Mas di Kelurahan Marikoi, Kecamatan Damang Batu dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan Safari Natal di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Huku Utara pada pukul 17.00 WIB.

"Kita harapkan melalui momen Safari Natal akan terjalin hubungan yang baik antara masyarakat, terutama umat Kristen dengan pemerintah daerah," kata Rony.

Safari Natal dilanjutkan 4 Desember 2018 di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa dan Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah. 5 Desember 2018 di Desa Jangkit, Kecamatan Rungan Hulu dan Kelurahan Jakatan Raya, Kecamatan Rungan. 

Kemudian, 6 Desember 2018 di Desa Tumbang Jalemu Kajuei, Kecamatan Rungan Barat dan Desa Tumbang Sepang, Kecamatan Manuhing, 7 Desember 2018 di Desa Tumbang Mantuhe, Kecamatan Manuhing Raya dan Desa Tumbang Danau, Kecamatan Mihing Raya dan 9 Desember di Desa Pilang Munduk, Kecamatan Kurun. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru