Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Klaim Sudah Penuhi Usulan PGRI Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 03 Desember 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah mengklaim bahwa dirinya telah memenuhi usulan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Di antaranya usulan pembuatan kartu PGRI gratis, pengadaan baju PGRI dan seragam batik daerah bagi semua guru, baik di lingkup Dinas Pendidikan maupun Kementerian Agama.

Bupati mengungkapkan pernyataan itu saat menyampaikan sambutan pada peringatan HUT ke-73 PGRI yang dilaksanakan di Balai Antang, Kota Muara Teweh, Senin (3/12/2018).

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh guru, khususnya guru Barito Utara yang telah melaksanakan HUT ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2018,” kata Nadalsyah.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang tidak pernah lelah dalam mendidik dan membimbing anak didik. "Sehingga menjadi insan yang cerdas, berakhlak mulia, dan mampu menjadi tumpuan dalam membangun Barito Utara yang kita cintai,” ucapnya.

Ia berharap, pemenuhan usulan PGRI bermanfaat dan dapat digunakan sesuai peruntukannya. “Saya berharap agar kita semua memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Barito Utara,” pintanya.

Di akhir acara, Bupati menyerahkan seragam PGRI secara simbolis kepada perwakilan guru. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru