Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Organisasi Perempuan di Kapuas Gelar Perayaan Natal Gabungan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Desember 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Organisasi perempuan di Kabupaten Kapuas, terdiri dari Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI), menggelar perayaan Natal gabungan di aula kantor bupati.

Ketua panitia perayaan, Yulia Evanalawati, mengatakan bahwa sub tema yang diangkat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah perempuan Kristen yang dipenuhi hikmat Kristus semakin bijak dan tangguh, untuk senantiasa mampu menghadirkan kedamaian dalam keluarga.

“Perempuan di era sekarang harus memiliki semangat dan tangguh menghadapi tantangan kehidupan dengan berpegang teguh kepada hikmat Tuhan," ungkap Yulia kepada wartawan, Senin (3/12/2018).

Dengan momentum Ibadah dan perayaan Natal tersebut hendaknya dapat terus mengingat kembali bahwa peran perempuan memiliki dampak yang besar di dalam keluarga. "Sehingga terus bisa memberi manfaat positif ke depannya," kata dia.

Adapun dalam perayaan itu digelar ibadah bersama yang dirangkai dengan kidung puji-pujian, penyalaan lampu pohon dan lilin Natal oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Forkopimda dan beberapa kepala SOPD, serta pendeta yang melayani di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Dalam rangka memeriahkan perayaan juga dilakukan pengundian doorprize bagi jemaat, diharapkan ini bisa bermanfaat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru