Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Resmikan Musala Nadalsyah

  • Oleh Ramadani
  • 03 Desember 2018 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh  - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meresmikan musala H Nadalsyah di Jalan Bukit Bambu RT 11 Keluraan Jingah Teweh Baru, Senin sore (3/12/2018). Peresmian tersebut dilakukan dengan penandatanganan prasasti.

Ketua panitia, Mursani mengatakan, pemberian nama Musala H Nadalsyah merupakan kesepatan warga RT 11 dan sekitarnya.  Selain peresmian juga dilaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW di musala tersebut.

“Musala ini merupakan impian warga dan sudah lama diimpikan dan alhamdulilah sekarang sudah terwujud dan berdiri. Kami uapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta pihak lainnya yang telah membantu dalam berdirinya musala ini,” kata Mursani.

Sementara, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan, pembangunan Musala H Nadalsyah ini dibangun atas permintaan masyarakat. 

Dikatakan Nadalsyah, permintaan warga ini disampaikan pada waktu kunjungannya beberapa waktu lalu dan kondisi musala ini masih berupa fondasi.

“Terima kasih kepada seluruh  masyarakat yang ikut membantu membanguna rumah ibadah ini untuk kepentingan bersama,” kata Nadalsyah.

Dalam pembangnan musala, ada keterlambatan  yang seharusnya sudah diresmikan pada bulan Oktober. Akan tetapi karena ada beberapa langgar yang juga dibangun, sehingga ada keterlambatan pembangunan.

Pria yang akrab disapa Koyem ini, meminta agar panitia Mushola agar dapat memaksimalkan bangunan Mushola dan juga dapat melaksanakan maulid Nabi Muhammad SAW disetiap tahunnya.

“Walaupun kecil kecilan diharapkan dapat memperingati Mauid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru