Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Safari Natal Perdana ke Trans Bahitom

  • Oleh Trisno
  • 04 Desember 2018 - 07:28 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Memasuki bulan Desember Bupati Murung Raya (Mura) Perdie memulai rangkaian Safari Natal ke 10 kecamatan. Safari perdana dilaksanakan di Trans Bahitom Desa Bahitom Kecamatan Murung.

Kedatangan Bupati bersama rombongan Safari Natal yang berlangsung Senin (3/12/2018) tersebut disambut hangat masyarakat. Kedatangan Bupati disambut dengan tarian adat, usai acara penyambutan.

Setelah itu Bupati langsung menuju Balai Pertemuan untuk melaksanakan kegiatan Safari.

Diawali dengan pelaksanaan ibadah bersama, kemudian dilanjutkan dengan perayaan natal sekaligus bertatap muka dengan masyarakat dan melaksanakan dialog.

Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan bantuan berupa bingkisan Natal kepada masyarakat tidak mampu di dua desa tersebut.

Dalam sambutannya Bupati mengungkapkan bahwa Safari Natal adalah agenda rutin tahunan yang dilaksanakan setiap Desember.

Safari Natal bertujuan menjalin kembali silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat di moment Natal melalui kegiatan ibadah bersama dan perayaan natal bersama.

"Melalui kebersamaan dan jalinan silaturahmi yang baik antar pemerintah dan masyarakat tentu pembangunan di kabupaten ini akan berjalan sukses dan tanpa kendala," kata Bupati. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru