Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pacar Curhat Ingin Nikah Malah Disetubuhi

  • Oleh Naco
  • 04 Desember 2018 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - MB alias B mengaku, perempuan berusia 21 yang ia setubuhi adalah kekasihnya. Bahkan, korban disetubuhi saat korban curhat ingin segera menikah.

"Katanya teman seusia dia sudah menikah saya belum, lalu kesempatan itu saya rayu dan berhubungan itu dan dia mau," kata pria yang tinggal di Kecamatan Mentaya Hilir Utara itu.

Menurut B saat pelimpahan berkas tahap II kepada JPU Kejari Kotim Didiek Prasetyo Utomo, Selasa (4/12/2018), ia menyetubuhi korban tidak dengan paksaan. Apalagi, dia dan korban ada hubungan asmara. Korban mau karena ia menjanjikan akan menikahinya.

"Kalau ada apa-apa, kata saya, siap bertanggung jawab," ucap karyawan perusahaan itu.

Pengakuan B, ia tiga kali menyetubuhi korban pada Juni 2018 itu. Perbuatan itu ia lakukan di mess karyawan yang ia tempati tersebut. Korban disetubuhi saat korban terkadang datang sendiri ke tempatnya dan ia panggil saat melintas di depan rumahnya.

Menurut duda tersebut, ia dilaporkan saat rekan korban melihatnya naik motor bersama korban hingga dilaporkan kepada orang tuanya. Saat ditanya, korban mengaku digauli oleh tersangka diajak untuk membuat anak. (NACO/B-2)

Berita Terbaru