Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tenaga Kontrak di Jajaran Satpol PP dan Damkar Kapuas Ikuti Uji Kompetensi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Desember 2018 - 12:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 63 tenaga kontrak di jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas mengikuti uji kompetensi sesi pertama.

Uji kompetensi itu merupakan salah satu bagian dari evaluasi kinerja selama tahun 2018 pada Selasa (4/12/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas terletak di Jalan Ahmad Yani tersebut berlangsung sekitar 2 jam. Adapun uji kompetensi yang harus dikerjakan anggota berupa 12 soal esai.

"Apa yang kami lakukan dalam rangka evaluasi dan uji kompetensi kemampuan anggota Satpol PP dan Damkar selama satu tahun berjalan," ungkap Kepala Satpol PP dan Damkar kepada wartawan seusai kegiatan.

"Artinya apa yang kami lakukan ini berdasarkan perintah pimpinan agar dilakukan evaluasi terhadap seluruh jajaran tenaga kontrak," lanjutnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, pada sesi pertama terdapat 62 anggota yang mengikuti uji kompetensi tersebut belum keseluruhan.

"Kebetulan hari ini untuk sementara diikuti 62 orang anggota dan sisanya dilanjutkan lagi, karena masih ada sekitar 17 anggota masih melaksanakan piket atau bertugas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru